Rabu, 13 Juli 2016

Coban Tundo 2


Ke tempat ini sama suami pas banget beberapa hari setelah terjadi korban jiwa gara-gara tenggelam di Coban Tundo. Bukan karena itu yang bikin kami penasaran. Cuma katanya destinasi wisata alam yang baru dibuka ini lumayan keren.
Coban Tundo 2 ini letaknya di Sidoasri, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akses ke sana nggak ekstrim-ekstrim banget. Cuma mobil nggak bisa masuk. Kudu pakek motor ngelewatin jalan yang cuman bisa dilewatin sama satu motor. Jalan tersebut ada di antara kebun kopi yang jauhnya lumayan lah kalau bikin pantat pegel. 
Setelah setengah jam lebih perjalanan masuk kebun kopi...akhirnya kami nyampek juga. Disambut sama ramahnya penduduk sekitar yang kebetulan ada di sana. And finally bisa membuktikan sendiri asyiknya tempat ini. Nggak cuman dari omongan orang. 
Kudu nyebrang sungai pakek tali tambang buat sampai di lempengan batu gede di seberang. Bisa ngopi-ngopi di situ. Yang jualan juga ramah. Bisa dipakek renang kalo coban yang ini. Cuma tepi doang tapi. Yang di bawah air terjun pas...di situ lumayan bahaya katanya.
Kereeen...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar